Notification

×

Iklan

Iklan

Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua Tampil Dengan Bakso Sapi Spesial, Sebuah Sensasi Rasa yang Menggoyang Lidah

Rabu, 20 September 2023 | 8:21 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-09-20T12:26:15Z

 

Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua
Atambua,Timorexotic.com|| Para pemburu kuliner di Kota Atambua dan sekitarnya yang ikut meramaikan serta menyaksikan pameran di Muspas IX Keuskupan Atambua dan pekan pameran ekonomi kreatif menuju Keuskupan Atambua yang unggul, cerdas dan sejahtera.


Kegiatan itu terselenggara di Lalian Tolu pada Senin,18 hingga Sabtu,23 September 2023. 


Saat hadir di pameran tersebut jangan lewatkan momen berharga anda, silahkan datang dan nikmati bakso sapi spesial di stand SMKS Katolik Kusuma Atambua. 


Di tengah pameran ini, Anda akan menemukan Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan: Bakso Sapi Spesial dengan harga terjangkau hanya seharga 10 ribu rupiah.

Mengapa Bakso Sapi di Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua begitu spesial? Jawabannya terletak pada resep rahasia yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan daging sapi segar pilihan, bakso ini memiliki cita rasa yang begitu khas dan menggoyang lidah. Ukurannya yang besar dan kenyal membuat setiap gigitan menjadi kenikmatan tersendiri.


Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan


Salah satu hal yang membuat Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua begitu istimewa adalah harga bakso sapi spesial yang sangat terjangkau. Dengan hanya 10 ribu rupiah, Anda bisa menikmati hidangan lezat ini. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk makan siang atau malam bersama teman-teman dan keluarga tanpa merogoh kocek terlalu dalam.


Suasana yang Nyaman dan Ramah


Selain hidangan yang lezat, Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua juga menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Siswa-siswi mereka selalu siap melayani Anda dengan senyuman, membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.


Lokasi yang Strategis


Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua terletak di sebelah stand Paroki Kristus Raja Kamanasa dan stand Paroki Mena. Mudah dijumpai semua orang. Jadi, jika Anda sedang berkunjung ke Atambua, jangan lupa mampir ke sini untuk mencicipi Bakso Sapi Spesial yang nikmat.


Kunjungi Stand SMKS Katolik Kusuma Atambua dan nikmati Bakso Sapi Spesial yang lezat dengan harga terjangkau. Rasakan sensasi rasa yang menggoyang lidah dan buat kunjungan Anda ke Atambua menjadi lebih berkesan. Jangan lupa untuk berbagi pengalaman kuliner ini dengan teman-teman Anda. Selamat menikmati!

Penulis: Nixon Tae 




×
Berita Terbaru Update