Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut, Mantan Wagub NTT Josef Nae Soi Akui Masih Banyak yang Belum Dilakukan

Jumat, 08 September 2023 | 8:40 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-09-08T12:45:31Z
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi periode 2018-2023 saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut pada Jumat,08/09/23. (Foto: Nixon Tae)
Kupang,Timorexotic.com|| Acara pisah sambut Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Gubernur NTT periode (20218-2023), Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT periode (2018-2023), Josef Nae Soi kepada Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH.,MDC. Acara itu berlangsung di Aula El Tari Kupang pada Jumat,08 September 2023.


Pada kesempatan itu Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi mengakui bahwa dalam masa kepemimpinan Victory-Joss masih banyak program yang belum dilakukan. Josef Nai Soi juga mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Gubernur NTT. 


"Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, banyak suka dan duka yang kita hadapi, banyak sekali kesan yang kami alami, banyak sekali yang belum kami lakukan, saya harus jujur begitu kami datang 2018 setelah 2020 datanglah covid-19 setelah itu datanglah bencana alam yang namanya seroja," pinta mantan Wagub JNS.


Josef Nae Soi pada momentum itu juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat NTT. "Mohon maaf atas semua kekeliruan dan atas semua program yang belum sempat kami lakukan," ungkapnya.


Mantan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi berpesan bahwa dirinya akan kembali ke Kementrian Hukum dan HAM.


"Saya akan kembali lagi ke Kementerian Hukum dan HAM, saya siap membantu bila bapak ibu membutuhkan bantuan di bagian Hukum dan HAM," pesan Josef. 


Diakhir sambutannya JNS mengatakan bahwa ada hal yang menarik sebelum mereka mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023. 


"Diakhir masa jabatan kami, begitu besoknya kami selesai, hari ini kita mendapat penghargaan dari Bapak Presiden Jokowi, kita mendapat penghargaan juara provinsi penurunan inflasi," tutup JNS.

Penulis: Nixon Tae 

×
Berita Terbaru Update