Notification

×

Iklan

Iklan

FORSMALA Menyemarakkan Libur Nataru dengan Baksos di Kantor Camat Laenmanen

Jumat, 29 Desember 2023 | 7:30 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-12-28T23:30:13Z

 

Forum Solidaritas Mahasiswa Laenmanen
Malaka,Timorexotic.com|| Isi momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Forum Solidaritas Mahasiswa Laenmanen (FORSMALA) turut berkontribusi dalam meningkatkan kebersihan di Kabupaten Malaka. Pada Kamis, 28 Desember 2023.

Ketua FORSMALA, Kristoforus Ludowiko Tae, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembersihan dilakukan di sekitar dan di dalam Kantor Camat Laenmanen.

"Kita lakukan pembersihan di sekitar kantor dan di dalam kantor, ini kita lakukan karena bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, ini juga sebagai bentuk rasa memiliki dari mahasiswa dan sebagai masyarakat yang bernaung di kecamatan ini," ucap Risto.

Risto menegaskan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi momentum satu kali saja. FORSMALA berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan bakti sosial ini dan berencana menyelenggarakan kegiatan perlombaan di lingkungan kantor Kecamatan Laenmanen.

Aksi positif ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan mahasiswa, tetapi juga menunjukkan tanggung jawab sosial mereka terhadap masyarakat dan lingkungan. **(NT)

×
Berita Terbaru Update