Notification

×

Iklan

Iklan

Ponsianus Manek Calon Legislatif DPRD Provinsi NTT Dapil 7, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kamis, 03 Agustus 2023 | 9:33 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-08-03T13:33:56Z

 

Timorexotic.com|| Ponsianus Manek resmi mengumumkan diri sebagai Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Daerah Pemilihan 7 yang meliputi Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Belu, dan Malaka.


Sebagai Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di Kabupaten Malaka, Ponsianus Manek telah memperoleh pengalaman berharga di dunia politik. Dengan pengalaman yang dimilikinya, ia percaya bahwa saatnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD NTT.


Ponsianus Manek menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan perubahan positif di wilayah pemilihannya. Ia menyatakan bahwa fokus utamanya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dalam peningkatkan pelayanan publik, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan serta pertanian bagi seluruh warga di kabupaten TTU, Belu, dan Malaka.

"Saya akan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD NTT, untuk memperjuangkan hak-hak para petani yang selama ini kurang ada perhatian serius, " ucap Ponsianus. 

Dalam pernyataannya, Ponsianus juga menegaskan tekadnya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik dari kalangan politik maupun masyarakat, guna menciptakan solusi yang holistik dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah serta pemberdayaan masyarakat setempat.


Pendaftaran Ponsianus Manek sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi NTT Daerah Pemilihan 7 telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan para pendukungnya. Ia berharap dukungan tersebut akan terus mengalir dan mampu mengantarkannya pada kemenangan dalam proses pemilihan nanti.


Dengan keberanian dan semangat juangnya, Ponsianus Manek berjanji untuk menjadi perwakilan yang gigih dan berkomitmen dalam menjalankan tugas legislatifnya untuk kepentingan seluruh rakyat di wilayahnya. Semoga langkahnya menuju DPRD NTT membawa dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

×
Berita Terbaru Update