Notification

×

Iklan

Iklan

Kopdit Swasti Sari akan Launching dan Bedah Buku Perdana pada 5 Agustus 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 | 8:35 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-08-01T12:35:00Z
General Manager KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan didampingi Ketua Panitia launching dan bedah buku perjalanan KSP Kopdit Swasti Sari, Frans Krowin dan Sekretaris Panitia Albinus Yustinus Salem. Selasa, 1/08/23/. (Foto: Nixon Tae).

Kupang,Timorexotic.com|| Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Swasti Sari akan launching dan bedah buku perjalanan selama 35-36 tahun sejak berdiri pada 1988, buku perdana itu berjudul "Bangun Kesejahteraan Masyarakat Nusa Tenggara Timur Untuk Indonesia". Launching dan bedah buku KSP Kopdit Swasti Sari perdana itu akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2023 di salah satu hotel di Kota Kupang.

Demikian disampaikan General Manager KSP Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan,A.Md, pada momen ulang tahunnya ke 58. Selasa,01 Agustus 2023.

"Buku itu kurang lebih 386 halaman dan akan dicetak 400 eksemplar, sebagai narasumbernya dari akademisi Fritz Fanggidae seorang ahli ekonomi dan praktisi Wakil Bupati Sikka Romanus Woga," jelas Yohanes di momen ulang tahunnya itu.

Yohanes mengaku telah berkecimpung di Kopdit Swasti Sari 30an tahun. Kopdit Swasti Sari bukan saja di NTT bahkan telah berkembang pesat hingga pelosok negeri ini, bahkan telah memiliki 30 cabang, 23 cabang di NTT dan 7 cabang di luar NTT.

"Kopdit Swasti Sari sudah mulai tanam dan sudah menjadi pohon yang besar, karena anggota koperasi kita sudah mencapai 200an ribu anggota," ucapnya.

Dia juga berharap dengan launching dan bedah buku itu, semua anggota bisa mengikuti perkembangan Kopdit Swasti Sari sejak berdiri hingga saat ini.

"Hal ini agar anggota tidak beranggapan sia-sia dan cemas tentang bagaimana uang mereka yang ada di Kopdit Swasti Sari," harap Yohanes.

Di sisi lain, Yohanes Sason Helan juga menegaskan pentingnya integritas dan tanggung jawab bagi manajemen dan semua pegawai di KSP Kopdit Swasti Sari. Dalam menghadapi masa depan yang menjanjikan, dia menghimbau agar semua pihak terus bekerja secara jujur dan bertanggung jawab, sehingga misi pemberdayaan ekonomi masyarakat dapat terus diperjuangkan dengan baik.


Dengan peluncuran dan bedah buku ini, KSP Kopdit Swasti Sari menandai komitmennya dalam berkontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur dan Indonesia secara keseluruhan.


Penulis: Nixon Tae

×
Berita Terbaru Update