Notification

×

Iklan

Iklan

Yohanes Ambone Dilantik Sebagai Kepala Desa Oepuah, Menjanjikan Perubahan Positif

Senin, 10 Juli 2023 | 2:16 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-07-10T06:16:47Z

 

Kepala Desa Oepuah Yohanes B. Ambone, S.Pt dan Wilfrida Nese S.Pd yang juga dialntik sebagai Ketua TP. PKK.

TTU,Timorexotic.com|| Setelah melewati kontestasi politik dalam pemilihan kepala desa pada Rabu, 17 Mei 2023, Yohanes B. Ambone, S.Pt secara resmi dilantik sebagai Kepala Desa Oepuah hari ini, Senin (10/07/23). Dalam pernyataannya kepada media, Yohanes menyatakan bahwa ia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa perubahan positif bagi Desa Oepuah ke depan.

Demikian disampaikan Yohanes B. Ambone, S.Pt secara resmi dilantik sebagai Kepala Desa Oepuah kepada media ini seusia pelantikan tersebut. Pelantikan para kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2023, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dilakukan oleh Bupati Drs. Juandi David yang berlangsung di Balai Biinmaffo pada hari ini Senin, 10 Juli 2023.


"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Oepuah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa Oepuah. Harapan besar saya adalah mari kita bersatu, berkomitmen, dan saling mendukung dalam merajut kasih demi masa depan yang lebih baik untuk Oepuah," ungkap Yohanes.


Yohanes juga mengajak masyarakat untuk tidak lagi terjebak dalam perdebatan politik masa lalu. Ia melihat peristiwa tersebut sebagai pembelajaran dan pengalaman yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di Desa Oepuah.


"Apa yang terjadi kemarin harus kita lihat sebagai pelajaran berharga. Hari ini dan masa depan kita harus kita hadapi bersama-sama, karena saya sadar bahwa sebagai pemimpin, saya tidak bisa berjalan atau berdiri sendiri tanpa dukungan dari kalian semua. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama merajut kasih yang indah dan saling mendukung demi masa depan yang gemilang bagi Oepuah," ucapnya penuh semangat.


Yohanes juga menegaskan bahwa kepemimpinan bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan kerjasama yang solid, segala tantangan dapat dihadapi dengan lebih mudah.


"Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, tetapi semuanya akan lebih mudah jika kita bergerak bersama-sama dalam satu komando. Saya percaya dengan kerjasama dan partisipasi aktif seluruh masyarakat Desa Oepuah, kita dapat mengatasi setiap hambatan dan mencapai tujuan bersama untuk kemajuan desa ini," tutup Yohanes.

Penulis: Fredy Kabosu
Editor: Nixon Tae


×
Berita Terbaru Update