Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Muhammadiyah Kupang Resmikan Gedung F 7 Lantai untuk Laboratorium

Senin, 12 Juni 2023 | 9:18 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-12T13:18:19Z
Kantor Pelayanan Pusat dan Unit Pelayanan Teknis, Laboratorium Universitas Muhammadiyah Kupang, yang baru di resmikan setinggi 7 Lantai. 

Kupang,Timorexotic.com|| Universitas Muhammadiyah Kupang lakukan Peresmian Gedung F (7 lantai), gedung tersbeut berfungsi sebagai Kantor Pelayanan Pusat dan Unit Pelayanan Teknis, Laboratorium Universitas Muhammadiyah Kupang, peresmian itu dilaksanakan pada Senin,12 Juni 2023.


Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, pada kesempatan itu mengatakan, kemungkinan kedepannya akan ada universitas yang tidak memilki gedung karena semuanya sistem online.


"Satu saat universitas tidak akan mengunakan gedung karena semuanya online, tetapi itu nanti bukan sekarang. Maka kami mengikuti perintah dari pimpinan muhammadiyah pusat, untuk tidak bermain-main dalam mengelola pendidikan yang tidak baik. Tetapi SDM, sarana dan prasarana, kompetensi, loyalitas pelayanan yang prima harus diutamakan," ucap Zainur. 


Zainur Wula menerangkan, Muhammadiyah sangat serius mengelola pendidikan untuk membangun kemampuan sumberdaya manusia yang hebat. 

Di atas gedung UPT lantai ke 7
"Sehingga mahasiswa menjadikan kampus ini sebagai rumah pribadi sendiri yang nyaman dan tentram, dan meningkatkan daya saing serta kepercayaan masyarakat NTT terhadap keberadaan Universitas Muhammadiyah Kupang," pungkasnya.


Lanjut Zainur, kualitas tetap menjadi nomor satu dari segi pelayanan akademik yang ada di Universitas Muhammadiyah Kupang.


"Saya terus mendorong semua program studi untuk kerja maksimal agar memberikan pelayanan yang prima, sehingga sejalan dengan keinginan masyarakat NTT," pintanya.


Pantauan media ini, proses peresmian itu dilakukan dengan penyuntingan pita di depan gedung F yang berlantai tujuh tersebut. Setelah penyuntingan pita, Rektor UKM bersama rombongan dan tamu undangan langsung menelusuri setiap ruangan dari lantai satu hingga lantai tujuh. 


*(Nixon Tae)





×
Berita Terbaru Update