Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Mario Mbiri Wakili NTT Dalam Pemilihan Manhunt Internasional Indonesia 2023

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:35 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-08T02:35:50Z
Mariano Rensio Mbiri atau akrab disapa Mario Mbiri yang akan mewakili NTT di ajang pemilihan Manhunt Internasional Indonesia NTT 2023. Foto: James Radar.

Kupang,Timorexotic.com|| Mengenal sosok putra terbaik asal Manggarai, Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT), Mariano Rensio Mbiri atau akrab disapa Mario Mbiri yang akan mewakili NTT di ajang pemilihan Manhunt Internasional Indonesia NTT 2023.


Pemilihan tahun ini diselenggarakan di Bangka Belitung, masa karantina pada 01 Juli hingga 04 Juli 2023 dan grand finalnya 05 Juli 2023.


Mario Mbiri merupakan jebolan dari SMAK Setia Bhakti Ruteng, dan juga lulusan S1 Teknik Sipil di salah satu Universitas di Bali.


Dengan rasa bangga dan penuh syukur Mario Mbiri, ucapkan terima kasih kepada Pemerintah NTT (Bunda  Julie Laiskodat), James Radar penilai yang diutus oleh Manhunt Indonesia, Levico, Padu Padan Tenun, Rumah Tenun Bakunase dan Duli sebagai Mentor Public Speaking.


"Terima kasih banyak untuk Bunda Julie Laiskodat yang sudah mengsupor saya dan beri kesempatan untuk saya. Saya sangat bangga, terpilih untuk membawa nama NTT dalam pemilihan Manhunt Internasional Indonesia 2023," ungkap Mario.


Mario Mbiri sebelumnya telah mengikuti pemilihan Manhunt di tahun 2019 namun impian itu belum tercapai. 


"Kali ini saya dipilih secara langsung oleh kaka James Radar yang diberi kepercayaan oleh Bunda Julie Laiskodat. Karena kriteria yang diminta dari Manhunt Internasional untuk bisa masuk kriteria, kebetulan saya salah satunya," jelas Mario.


Sebagai generasi muda NTT yang memiliki bakat dalam ajang bergengsi itu, Ia juga mengajak seluruh kaum muda di NTT untuk terus kembangkan bakat dan talenta yang dimiliki.


"Teman-teman semua di NTT tetap optimis jangan pesimis, percaya bahwa kita memilki kemampuan yang luar biasa, tunjukkan bakat mu, apalagi bagi teman-teman yang nantinya mengikuti jejak saya atau kaka-kaka terdahulu agar bisa mecari referensi mengenai Manhunt, terus berlatih mental untuk percaya diri," ajak Mario kepada generasi muda NTT. 


Kostum akan dikenakan pada ajang bergengsi ini etnis yang disediakan dari Rumah Tenun Bakunase antara Timor atau Sumba. Selain itu, Mario akan menggunakan forma wear dari Levico Butik pada malam grand final.

Sebelum Mario Mbiri terdapat juga, James Radar, MANHUNT INTERNASIONAL INDONESA NTT 2019/2020, awards Best Formal Wear, Mister Friendship & Conceniality. Deonikolas, MANHUNT INTERNASIONAL INDONESA NTT 2021/2022, awards Best Body. 


Berikut biodata Mariano Rensio Mbiri, sebagai Perwakilan Manhunt Internasional Indonesia NTT 2023.

Lahir : 31 Mei 1996 

Pekerjaan : Wiraswasta/model

Asal : Ruteng Manggarai 

Ibu Kandung : Margaretha Dallo (Toraja)

Ayah Kandung : Alm. Daniel Mbiri (Ende)


*(Nixon Tae)


×
Berita Terbaru Update