Notification

×

Iklan

Iklan

D.Dama Siap Bertarung Pada Pemilihan Bupati Sumba Barat Daya 2024

Selasa, 09 Mei 2023 | 10:58 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-05-09T02:58:09Z

Kupang,Timorexotic.com|| Anggota DPRD NTT Daerah Pemilihan (Dapil) III Pulau Sumba Barat Daya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dominggus Dama atau yang akrab disapa D. Dama, siap bakal calon Bupati Sumba Barat Daya di 2024.


D.Dama, saat dijumpai media ini di Sekretariat DPW PPP NTT menyampaikan, dirinya telah mempersiapkan diri untuk maju calon Bupati Sumba Barat Daya 2024 mendatang.


"Kenapa saya mencalonkan diri, tentu ini saya belajar dari pengalaman yang lalu, berbagai hal telah saya lalui dan saya mengatur dalam bingkai politik bahwa peluang ini sangat saya dapatkan di 2024, karena saya sekarang di PPP dan mendapatkan dukungan," ungkap D.Dama, mantan calon Bupati Sumba Barat Daya 2018 itu.


Sebagai wakil rakyat, D.Dama menjelaskan, telah memperjuangan berbagai hal dalam program pemerintah provinsi di DPR dan tugas program pengawasan serta pelaksaan kegiatan. 


"Persiapan ke 2024, saya sudah merasa nyaman karena telah berada di PPP dan sebagai pengurus partai di provinsi bahkan PPP telah siap mencalonkan kadarnya," ucap D. Dama.


Selain itu, pihaknya melakukan konsolidasi bersama partai-partai yang berpotensi mendukung pada pemilihan bupati 2024. "Belajar dari pengalaman, kita terus melakukan kegiatan-kegiatan dor to dor di lapangan yang berdampak pada asas politik," jelasnya.


Menghadapi pemilihan legislatif mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mempersiapkan caleg-caleg Provinsi Dapil III Pulau Sumba yang tangguh dan memperoleh kursi di 2024 nanti. "Sekalipun saya ada didalam maupun tidak ada di dalam, kita telah mempersiapkan itu untuk mendapatkan kursi di Dapil III Pulau Sumba," kata D.Dama.


Politisi asal Pulau Sumba, Komisi IV DPRD NTT ini mempunyai visi dan misi yang selalu menjadi pijakannya untuk melayani masyarakat Pulau Sumba. 

"Demi orang kecil, ini yang saya perjuangkan tanpa pamrih. Saya juga berharap masyarakat Sumba Barat Daya bisa saling memberikan informasi untuk sebuah perjuangan besar ini," harap D.Dama.


*(Nixon Tae)


×
Berita Terbaru Update