Notification

×

Iklan

Iklan

PT Pos Indonesia Cabang Kupang Tawarkan Sebuah Aplikasi Kepada Pemkot Kupang

Sabtu, 11 Februari 2023 | 9:48 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-02-11T02:22:47Z

Executive General Manager Kantor Pos Cabang Utama Kupang Henrryanto Spiro Gampamole, saat presentasi aplikasi Pospay kepada perwakilan Dinas Kominfo Kota Kupang // Foto: Nixon Tae.
Kupang,Timorexotic.com|| Menjawab kemajuan digitalisasi  di Kota Kupang maka PT Pos Indonesia Cabang Kupang tawarkan sebuah aplikasi kepada Pemerintah Kota Kupang dengan nama Pospay, aplikasi tersebut akan dirubah namanya menjadi salah satu aplikasi yang untuk digunakan oleh Pemkot Kupang sesuai dengan kebutuhan demi kelancaran pelayanan di Kota Kupang.


Demikian disampaikan Executive General Manager Kantor Pos Cabang Utama Kupang Henrryanto Spiro Gampamole saat dijumpai media ini di ruang kerjanya, ketika melakukan presentasi aplikasi Pospay kepada perwakilan Dinas Kominfo Kota Kupang pada Jumat, (10/01/23). 


Henrryanto menjelaskan bahwa apabila masyarakat atau para pegawai menggunakan aplikasi di handphone maka akan sangat terjaga kenyamanannya berupa resiko kehilangan uang tunai, kecepatan, gampang transaksi, hemat biaya serta memiliki history transaksi.


"Untuk keamanan di aplikasi Pospay tentunya  memiliki username/password dan fasilitas untuk login menggunakan sidik jari, daftar menggunakan nomor telepon dan aplikasi Pospay sudah terinstall di salah satu handphone menggunakan dokumen kita maka tidak bisa di install lagi di handphone yang lain. Di dalam aplikasi Pospay terdapat berbagai macam fasilitas," jelas Herryanto. 

Perwakilan Dinas Kominfo Kota Kupang dan Pihak Kantor Pos Cabang Kupang. 
Setelah menjelaskan aplikasi Pospay kepada perwakilan Dinas Kominfo Kota Kupang, Executive General Manager Kantor Pos Cabang Utama Kupang Henrryanto Spiro Gampamole akan memperkenalkan satu aplikasi bernama White Label yang akan digunakan oleh Pemkot Kupang, dirinya berharap agar melalui Dinas Kominfo yang telah melihat secara langsung presentasi aplikasi Pospay bisa menyampaikan hal ini kepada Penjabat Wali Kota Kupang.


"Kami berharap Kominfo bisa menyampaikan apa saja yang ada di aplikasi ini kepada Penjabat Wali Kota, sehingga ada keputusan dari Bapak Penjabat untuk bisa menggelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS),"harap Executive General Manager Kantor Pos Cabang Utama Kupang. 

Penulis: Nixon Tae 

×
Berita Terbaru Update