Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Keluarga Besar Ninno desa Inbate Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Minggu, 08 Januari 2023 | 12:39 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T17:52:37Z

Kefamenanu,Timorexotic.com|| Ikatan Keluarga Besar Ninno menggelar Natal dan Tahun Baru bersama yang bertempat di km 6 jurusan Kupang, Kecamatan Mau beli, TTU. 

Acara tersebut diselenggarakan di rumah Bapak Rikardus Kaet. Sabtu, (07/01/23). Hal ini dilakukan oleh Ikatan Keluarga Ninno yang ada di Kabupaten TTU untuk mewujudkan keberagaman dalam kebersamaan dari Desa Inbate.

Acara itu dihadiri oleh Keluarga Besar Ninno yang berada di pusat Kota Kabupaten TTU kurang lebih 30 KK. Dalam acara tersebut Yoseph Kefi dalam sambutanya menyampaikan bahwa, Natal dan Tahun baru ini ingin mempertegas keluarga besar Ninno (Inbate) untuk memiliki sikap dan rasa toleransi yang tinggi dan sangat menghargai perbedaan agama, ras dan suku, karena di Indonesia saat sekarang mengalami gejolak sosial, dengan Natal ini bisa menyebarkan virus yang baik.

"Bukan tahun ini saja kegiatan seperti ini tetapi telah ada sebelumnya, kegiatan ini bukan hanya natal dan tahun baru tetapi dalam suasana duka kami selalu bersama sama," pungkasnya. 

Ia  mengharapkan "Kepada seluruh lapisan masyarakat dari Ninno tapi belum bergabung, ia mengajak untuk mari bergabung sehingga persaudaraan bukan di kampung saja tapi dimana saja kita berada kita tetap satu untuk selalu menjaga kerukunan hidup beragama dengan saling menghormati satu dengan yang lain,” terang  Yoseph Kefi.

Selain itu  juga memberi himbauan bahaya narkoba, kenakalan remaja, berita hoax dan mengajak kepada semua Keluarga Besar Ninno untuk menghindari semua itu sebab perbuatan demikian tidak sesuai dengan ajaran agama dan negara.

Penulis : Yefri Elu 

×
Berita Terbaru Update