Notification

×

Iklan

Iklan

Politeknik Negeri Kupang Wisudakan 824 Lulusan

Senin, 21 November 2022 | 8:46 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T18:14:17Z


824 Wisudawan-wisudawati di dalam ruangan auditorium/dok:TE/Humas PNK. 

Kupang,Timorexotik.com|| Politeknik Negeri Kupang mewisuda 824 lulusan yang berasal dari 6 jurusan yang ada di PNK yang tersebar pada 16 Program Studi, yaitu 8 program dengan jenjang S1 atau Sarjana Terapan. Jurusan Teknik Sipil 98 orang, Teknik Mesin 100 orang, Teknik Elektro 123 orang, Administrasi Bisnis 209 orang, Akuntansi 150 orang orang, Pariwisata 150 orang. 
Prosesi wisuda tersebut dilakukan di gedung Auditorium Politeknik Negeri Kupang. Sabtu, 19 November 2022. 

Direktur Politeknik Negeri Kupang Frans Mangngi, ST., M.Eng dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Kupang berharap bahwa  persaingan yang cukup ketat, serta tantangan perkembangan revolusi industry 4.0, para wisudawan/i dapat terus membangun optimisme, kepercayaan diri yang tinggi, bahwa Alumni Politeknik Negeri Kupang mampu berkiprah dan dapat bersaing di dunia industri, dunia usaha, dan dunia Kerja, baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. 

"Kami yakin betul melalui proses pendidikan yang telah anda lewati di Politeknik Negeri Kupang, anda telah mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk memasuki dunia kerja, teruslah kembangkan potensi yang Saudara miliki saat ini," imbuhnya. 

Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan saat ini, Politeknik Negeri Kupang bertekad untuk terus meningkatkan layanan akademik serta tata kelola yang sesuai dengan perkembangan Teknologi dan tuntutan pengguna lulusan dan stakeholder. 
Direktur Politeknik Negeri Kupang Frans Mangngi saat memberikan sambutan/dok:Humas PNK. 

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa Revolusi Industri 4,0 dan perkembangan teknologi saat ini akan mempengaruhi proses pendidikan yang kami lakukan di Politeknik untuk itu maka kami terus berusaha dan membuka diri untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut," ucap Frans. 

Politeknik Negeri Kupang merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi di NTT yang dalam kiprahnya hingga saat ini telah menghasilkan lulusan baik itu Sarjana terapan dan Ahli Madya yang kini lulusannya tersebar di berbagai sektor seperti pemerintahan, perbankan, perusahaan swasta, jasa konstruksi, asuransi dan wiraswasta. 

"Kami senantiasa berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi anak didik kami dengan senantiasa mengembangkan Tata Kelola administrasi serta kurikulum dan metode pembelajaran yang lebih kontekstual disesuaikan dengan perkembangan zaman," tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Kupang Frans Mangngi, ST., M.Eng, Katua Senat Fredrik Paulus Noach, ST., M.Cs, Sekertaris Senat: Jennie Sarlota Sir, SE. AK., M.SA, Anggota Senat: Dr. Melchior Bria, ST., MT; Dr. Donny Teguh Santoso, SE.,MM; Jemsrado Sine, ST., M.Eng; Priska G. Nahak, ST., MT; Sumartina Dana, ST., MT; Daniel Ikun Paa, ST., MT: Deetje W. Manuain, SE., M.Si; Janri Delastriani Manafe, S. Sos., MM; Feny Susana Eky, SS., M.A; Welem M. W. L. Daga, ST., M.Eng; Indradhi Lasmana, ST, MT; Theodorus Paling, ST., M.Eng; Bernardus S. Wuwur, ST., M.Si; Oktovianus Dharma Rerung, ST., MT: Dedy Nataniel Ully, ST., MT; Ir. Aloysius Leki, M.Si; Dr. Deddy B. Lasfeto ST., M.Eng; Julius A. Tanesab, ST., M.Eng., Ph.D; Petrisia W. Sudarmadji, S.Kom.,M.Si; Dr. Ridolof W. Batilmurik.SE..MM: Jappy Perlindungan Fanggidae, SE.,MBA. Ph.D; Dr. Rulli Saragi, M.Hum, serta para orang tua / wali dari para wisudawan/i.


Penulis : Okto Rohan
Editor   : Nixon Tae 
×
Berita Terbaru Update