Notification

×

Iklan

Iklan

LLDIKTI Wilayah XV Kupang dan Politeknik Negeri Kupang Jalin Kerjasama, Guna Pengembangan Mutu Akademik

Selasa, 13 September 2022 | 8:48 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T18:14:42Z
Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi, ST., M.Eng bersama Kepala LLDIKTI Wilayah XV Kupang, Prof. Dr. Adrianus Amheka, ST., M.Eng

Kupang, Timorexotik.com|| Kampus Politeknik Negeri Kupang menerima kunjungan dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XV Kupang, Prof. Dr. Adrianus Amheka, ST., M.Eng bersama rombongan pada, Selasa,12/09/22.

Kunjungan tersebut guna menjalin kerjasama antara pihak Politeknik Negeri Kupang dan LLDIKTI Wilayah XV. Dalam rangka pengembangan mutu akademik serta pengembangan di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr. Melchior Bria, ST., MT, kepada media,Senin,12/09/22. 

"Maksud kunjungan LLDIKTI Wilayah XV Kupang ke Politeknik Negeri Kupang dalam rangka kerjasama mutu Akademik di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, terkait dengan mutu pembelajaran saat ini memang semua Universitas diharapkan untuk mengembangkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," jelas Melchior. 

Ia melanjutkan, di kampus Politeknik Negeri Kupang memiliki satu platform berupa panduan dalam melaksanakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), pihaknya akan melakukan penyaringan ke Universitas-Universitas Swasta yang berada di bawah wilayah binaan LLDIKTI Wilayah XV Kupang. 

"Ini merupakan peluang yang bagus dan beberapa dosen dari Politeknik diminta juga menjadi tim penggerak akredit dan kedepannya akan berkolaborasi dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat di daerah-daerah khusus di NTT," ungkap Melchior. 

Wadir I Politeknik Negeri Kupang ini pun mengulangi apa yang disampaikan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah XV Kupang, Prof. Dr. Adrianus Amheka, ST., M.Eng dengan menyampaikan bahwa PNK dan Universitas Nusa Cendana bisa menjadi brand smartking bagi Universitas Swasta. 

"Politeknik Negeri Kupang dan Universitas Nusa Cendana bisa menjadi brand smartking bagi Universitas Swasta untuk meraih kualitas akademik yang lebih baik,"pungkas Wadir Bidang Akademik, Dr. Melchior Bria, ST., MT, mengulangi apa yang disampaikan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah XV Kupang dalam pertemuan itu. 

Hadir pada kesempatan itu Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi, ST.,M.Eng, Wadir I Bidang Akademik, Dr. Melchior Bria, ST., MT, Wadir II Umum dan Keuangan, Dr. Donny Teguh Santoso Junias, SE., MM, WADIR III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Jemsrado Sine, ST., M.Eng., Ketua SPMI Politeknik, Aloysius Leki, ST., MT dan rombongan LLDIKTI Wilayah XV Kupang, Kejur Pariwisata, Feny Susana Eky, SS., M.A., Kejur Akuntansi, Deetje Wieske Manuain,SE., M.Si., Kejur Administrasi Bisnis, Jandri D. Manafe,S. Sos.,MM, Kejur Teknik Elektro, Suartini Dana, ST., MT., Kejur Teknik Mesin, Daniel Ikun Paa,ST., M.T.,Kejur Teknik Sipil, Priska Gardeni Nahak, ST., MT. (TE) 

×
Berita Terbaru Update