Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Akhir Masa Jabatan, Jeriko Berharap Pameran Kebudayaan Terus Berlanjut

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:10 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2022-08-15T15:10:29Z

Kupang.Timorexotik.com || Wali Kota Kupang Dr. Jefirtson Riwu Kore, S.E,.M.M, meminta kegiatan pameran Kebudayaan terus dilakukan pada setiap tahunnya, karena dengan kegiatan tersebut dapat mempertahankan budaya lokal kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, untuk mengenal, melestarikan, serta mempertahankan budaya lokal yang ada. 

Ia juga beri apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang yang telah menyelenggarakan Pameran Edukasi dan Pentas Seni Pelajar Serta Lounching Pemetaan Zonasi Pelestarian Kesenian Tradisional Tingkat SD/MI dan SMP/MPS se-Kota Kupang Tahun 2022. Selama sembilan hari (02-10/08/22).

Ungkapan itu disampaikan Walikota Jeriko saat menutup kegiatan tersebut pada, Senin 15/08/22. 

Walikota Kupang Jefirstson Riwu Kore pada kesempatan itu langsung berpamitan kepada seluruh kepala sekolah, guru dan pelajar se-Kota Kupang, serta seluruh ASN se-Kota Kupang, karena tersisa satu minggu (22/08/22) masa jabatan mereka akan berakhir.

"Saya menyampaikan terima kasih dan dukungan terhadap program kerja kami yang selama lima tahun, khususnya di bidang pendidikan, segala kegiatan yang telah dilaksanakan dan pengadaan perlengkapan siswa yang terdiri dari pakaian seragam untuk siswa-siswi Paud, SD, SMP se-Kota Kupang, " ucap Jeriko. 

Lanjutnya, pengadaan buku tulis, tas sekolah, hp android, laptop untuk sekolah, pemberian uang transportasi kepada guru honorer jenjang Paud, SD, SMP se-Kota Kupang sebanyak 1.400 orang dan tahun 2022 uang transportasi juga akan diberikan kepada tenaga tutor di PKBM. 

"Semoga berbagai kebijakan yang diambil dapat bermanfaat untuk pendidikan di Kota Kupang, saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinan kami ada hal-hal yang kurang berkenan kepada Bapak,Ibu sekalian," ungkap Jeriko. 



×
Berita Terbaru Update