Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni SMPS Putri St. Xaverius Kefamenanu Angkatan 1977 Kunjungi Almamater

Jumat, 22 Maret 2024 | 3:04 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-03-22T07:04:24Z
Rombongan alumni angkatan X tahun 1977 berkunjung ke almamater mereka.

Kefamenanu,TE|| Suasana haru dan kebanggaan terpancar di SMPS Putri St. Xaverius Kefamenanu saat rombongan alumni angkatan X tahun 1977 berkunjung ke almamater mereka. Kehadiran mereka disambut hangat oleh pihak sekolah, yang telah mempersiapkan penyambutan istimewa.


Sebuah upacara penyambutan tradisional dengan tutur adat dawan (Natoni) serta arak-arakan ke aula terbuka sekolah yang disertai dengan drumband dan tarian Okomama menggugah antusiasme siswa, guru, dan pegawai. RD. Aloysius Lake, Pr, sebagai perwakilan alumni, menyampaikan rasa terharu dan kebanggaannya menjadi bagian dari sekolah yang telah membentuk karakter mereka.


Romo Alo Lake, dalam pidatonya, menyampaikan terima kasih kepada semua pendidik yang telah berperan dalam membentuk mereka. Dia juga menyoroti pentingnya untuk memperbarui fasilitas sekolah demi mempertahankan reputasi SMPS Putri St. Xaverius Kefamenanu sebagai salah satu sekolah terbesar di Timor Tengah Utara.

Dalam semangat memberikan kembali, para alumni menyumbangkan cendramata berupa alat musik gitar dan biola kepada siswa, serta sumbangan untuk pembangunan sekolah. Sementara itu, Suster Kepala Sekolah, Sr. Yohana Bone, SSpS menyambut baik kedatangan para alumni dan berharap agar hubungan yang erat antara almamater dan alumni terus terjaga.


Dalam pidato penuh semangat, Sr. Rita Bone, SSpS, menegaskan rencana sekolah untuk memperluas bangunan menjadi dua lantai sebagai langkah menuju status sekolah internasional, sejalan dengan akreditasi unggul yang telah diraih.


Acara berkesan ini ditutup dengan pemberian selendang sebagai ungkapan terima kasih dari para guru kepada para alumni atas kunjungan mereka yang menyentuh hati. Ini adalah momen yang mengikat, yang mengingatkan semua orang akan pentingnya menjaga ikatan yang kuat antara alumni dan almamater tercinta.


Penulis: Yefry 


×
Berita Terbaru Update