Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Kusuma Atambua Terima Penghargaan The Best Favorite School in Education Quality Excellence of the Year

Jumat, 10 November 2023 | 9:14 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-11-10T13:14:26Z
Kepala Sekolah SMKS Katolik Kusuma Atambua bersama tim saat menerima penghargaan The Best Favorite School in Education Quality Excellence of the Year. Yogyakarta, 10 November 2023.

Yogyakarta,Timorexotic.com|| SMKS Katolik Kusuma Atambua menerima penghargaan The Best Favorite School in Education Quality Excellence of the Year, penghargaan itu diterima dari Dewan Penilai dan Komite Penilai Indonesian School Excellent Award 2023.


Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMKS Katolik Kusuma Atambua Sr.Agustina Bete Kiik,SSpS ketika menerima penghargaan itu di Jogja pada Jumat,10 November 2023.


"Selaku Kepala Sekolah SMKS Katolik  Kusuma Atambua, merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada Dewan Penilai dan Komite Penilai Indonesian School Excellent Award 2023, atas penghargaan luar biasa ini. Ini adalah kehormatan besar bagi kami untuk menerima penghargaan "The Best Favorite School in Education Quality Excellence of the Year," ucap Sr.Agustina.

Kepala sekolah penggerak ini juga menyampaikan bahwa, penghargaan ini merupakan pengakuan yang sangat berarti atas komitmen dan kerja keras dari seluruh komunitas SMK Kusuma Atambua. 


"Selama ini, kami telah berupaya keras untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas, inspiratif, dan inklusif bagi setiap siswa kami. Penghargaan ini membuktikan bahwa upaya kami untuk memberikan pendidikan unggul telah membuahkan hasil.

Penghargaan ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik seluruh staf pengajar, siswa, orang tua, dan komunitas sekolah kami," pintanya.


Sr. Agustina juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar SMKS Katolik Kusuma Atambua yang telah bekerja sama, sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang telah membuat pencapaian ini menjadi kenyataan. Dukungan Anda adalah bagian integral dari perjalanan pendidikan yang kita ciptakan bersama," pungkasnya. 



"Namun, penghargaan ini juga menjadi sebuah komitmen. Ini adalah komitmen bahwa kami akan terus meningkatkan standar pendidikan kami, mengembangkan program-program yang relevan, dan memastikan bahwa setiap siswa di SMKS Katolik Kusuma Atambua memiliki peluang terbaik untuk meraih masa depan yang cerah.

Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengintegrasikan teknologi dalam pendidikan," lanjutnya.


Dirinya juga mengatakan, karena pendidikan merupakan fondasi masa depan, dan pihaknya akan terus berusaha untuk menjadi sekolah yang menciptakan pemimpin masa depan yang cerdas, kreatif, dan berempati.



"Terima kasih kepada Para suster SSpS Timor dan semua staf pengajar yang penuh dedikasi, siswa yang bersemangat, serta orang tua dan wali murid yang selalu mendukung kami. Bersama, kita akan terus menjadikan SMKS katolik Kusuma Atambua sebagai tempat di mana mimpi-mimpi menjadi kenyataan. Penghargaan ini adalah dorongan besar bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan. Kami berkomitmen untuk tidak hanya mempertahankan standar keunggulan ini, tetapi juga untuk melampaui harapan-harapan di masa depan," tutup Sr. Agustina.


Penulis: Nixon Tae 


×
Berita Terbaru Update