Notification

×

Iklan

Iklan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Melanjutkan Kampanye 'Jelajah Tri' ke Kota Kupang

Sabtu, 02 September 2023 | 11:12 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-09-02T15:12:38Z

Kupang,Timorexotic.com|| Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan mereka dengan menggelar kampanye 'Jelajah Tri' di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan jaringan Tri yang telah tersebar di wilayah Nusa Tenggara, setelah sebelumnya sukses diadakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Juli lalu.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, "Perluasan cakupan dan peningkatan kualitas jaringan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan akses digital yang lebih luas bagi masyarakat. Kampanye 'Jelajah Tri' semakin mendekatkan jaringan Tri dengan masyarakat Nusa Tenggara, menghubungkan satu sama lain, serta semakin mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat. Kehadiran jaringan Tri di Nusa Tenggara juga akan membuka peluang tanpa batas bagi masyarakat setempat."

Dalam perkembangannya, jaringan Tri telah berhasil mencakup lebih dari 86% populasi di NTT, tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini didukung oleh penambahan jumlah situs jaringan dan peningkatan kecepatan hingga dua kali lipat. Di Kota Kupang, 100% masyarakat dapat menikmati layanan Tri.

Tri juga berfokus pada mendukung transformasi digital, terutama bagi Generasi Z (Gen Z), yang aktif dalam memajukan pariwisata Kupang. Sebanyak 31,3% Gen Z di Kupang berperan dalam mempromosikan tempat wisata dan kuliner lokal melalui media sosial. Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, Tri berkomitmen untuk mendukung pariwisata lokal secara digital.

Kampanye 'Jelajah Tri' mencakup dua kegiatan utama. Pertama, 'Jelajah Tri Happy Ride' mengajak komunitas motor setempat untuk menjelajahi Kupang sambil membuktikan keunggulan jaringan Tri. Selain itu, 'Jelajah Tri Happy Festival' menghadirkan sejumlah musisi terkenal untuk meramaikan panggung musik.

Tri juga memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial 'Happy Jumbo' untuk masyarakat di Nusa Tenggara. Kartu Perdana ini menawarkan kuota data besar dengan harga terjangkau, serta akses bebas aplikasi WhatsApp. Untuk memenuhi kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan, tersedia juga paket isi ulang 'Happy Jumbo' dengan kuota lokal khusus Nusa Tenggara.

Pembelian Kartu Perdana 'Happy Jumbo' dapat dilakukan di retailer Tri terdekat, sementara isi ulang bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+, USSD *123#, atau mengunjungi 3Kiosk dan retailer Tri setempat.

Indosat Ooredoo Hutchison terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital pilihan utama di Indonesia dan berperan aktif dalam memberdayakan masyarakat serta mendukung transformasi digital di seluruh wilayah, termasuk Nusa Tenggara Timur. (*TE/FK)

×
Berita Terbaru Update