Notification

×

Iklan

Iklan

Jembatan di Malaka Nyaris Ambruk, Kades Beaneno dan Warga Gotong Royong Tahan Gunakan Kayu

Jumat, 04 Agustus 2023 | 10:57 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-08-04T03:05:50Z

 

Kepala Desa Beaneno dan warga gotong royong lakukan penahanan dan timbum jembatan lubang gunakan kayu dan batu. Jumat, 04/08/23. (dok: Istimewa).

Malaka,Timorexotic.com|| Salah satu jembatan penghubung antara Kecamatan Sasitamean dan Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka nyaris ambruk, Kepala Desa Beaneno dan warga gotong royong lakukan penahanan gunakan kayu dan menimbun dengan batu.


Jembatan tersebut nyaris ambruk dikarenakan beberapa hari lalu terjadi hujan diwilayah itu, sehingga menyebabkan longsor dan hanya tersisa 1 meter ruas jalan. 


Akibat kerusakan itu, menyebabkan kesulitan kendaraan roda dua dan empat untuk melintas. Kepala Desa Beaneno, Egidius Hane,S.Tr.Par kepada media ini menyampaikan bahwa, gotong royong tersebut sebagai bentuk kepedulian dan menyambut HUT RI ke-78. 

Demikian disampaikan Kepala Desa Beaneno, Egidius Hane,S.Tr.Par kepada media ini Jumat,04 Agustus 2023.


"Karena selama ini saya sudah mengusul ke kabupaten tetapi belum mengakomodir, kami lakukan penahanan gunakan kayu dan timbun pake batu. Saya sebagai Kades Beaneno sudah mengeluh berulang kali kepada Pemda Malaka baik proposal maupun bertemu langsung Bupatì Malaka, untuk secepatnya lakukan perbaikan jembatan ini, karena ini salah satu jembatan penghubung," keluh Egidius.


Egidius berharap, kepada Pemda Malaka untuk segera lakukan perbaikan jembatan tersebut. 


"Semoga Pemerintah Kabupaten Malaka bisa melihat kondisi ini," ucap Egidius.


Penulis: Nixon Tae 


×
Berita Terbaru Update