Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Jaksa Agung RI Disambut Meriah di Kejaksan Tinggi NTT dengan Tarian Alor

Kamis, 22 Juni 2023 | 3:01 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-22T07:01:15Z

 

Penyambutan Wakil Jaksa Agung dengan tarian Alor.

Kupang,Timorexotic.com|| Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Sunarta, SH., MM, disambut meriah di depan kantor Kejaksaan Tinggi NTT dengan tarian asal Kabupaten Alor.


Kantor Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi saksi kedatangan Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta, SH., MM, yang disambut dengan meriah oleh Kajati NTT bersama para pegawai. Kedatangan Dr. Sunarta ini untuk memberikan pengarahan kepada para jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi NTT setelah sebelumnya mengunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang.


Pantauan media ini Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta, SH., MM, disambut dengan tarian Alor di depan kantor Kejaksaan Tinggi NTT pada Kamis,(20/06/23) pukul 13:20 Wita.

Pada Kamis siang yang cerah, suasana di depan kantor Kejaksaan Tinggi NTT berubah menjadi riuh dengan adanya penampilan tarian tradisional Alor yang memukau. Para penari dengan indahnya menari mengikuti irama musik yang mengiringi kedatangan Dr. Sunarta. Tarian tersebut memberikan suasana yang khas dan menunjukkan kekayaan budaya NTT kepada tamu terhormat tersebut.


Setelah mobil bermerek putih yang ditumpangi Wakil Jaksa Agung sampai di depan kantor, Dr. Sunarta turun dengan penuh kehangatan dan memberikan senyuman kepada Kejaksaan Tinggi NTT Kajati NTT, Hutama Wisnu, S.H., M.H serta semua orang yang hadir. Kajati NTT sendiri, sebagai tuan rumah, memberikan selendang khas NTT kepada Dr. Sunarta sebagai tanda penghormatan.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan, para pegawai Kejaksaan Tinggi NTT berjejer rapi untuk bersalaman dengan Wakil Jaksa Agung. Mereka menunjukkan antusiasme dan semangat dalam menyambut kedatangan orang nomor dua di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


Setelah acara penyambutan di depan kantor, Dr. Sunarta melanjutkan kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada para jaksa di dalam Kantor Kejaksaan Tinggi NTT. Pengarahan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme para jaksa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Reporter: Nixon Tae 

×
Berita Terbaru Update