Notification

×

Iklan

Iklan

Politeknik Negeri Kupang Wisudakan 511 Mahasiswa Periode Juni 2023, Ini Daftarnya

Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:32 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-10T04:32:28Z

  

Wisudawan 511 Politeknik Negeri Kupang. 

Kupang,Timorexotic.com|| Politeknik Negeri Kupang (PNK) lakukan Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya PNK Periode Juni 2023.


Prosesi wisuda terebut berlangsung di ruang Auditorium Politeknik Negeri Kupang (PNK) pada Sabtu,10 Juni 2023. Dipimpin oleh Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi, ST.,M.Eng.


Pada momentum wisuda tahun ini Politeknik Negeri Kupang (PNK) mewisudakan 511 orang dari 6 jurusan yang ada yakni; jurusan Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Jurusan Pariwisata, Akuntansi dan Administrasi Bisnis.


Pada kesempatan itu, Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi, ST.,M.Eng, dihadapan para wisudawan dan orang tua wali yang hadir menyampaikan, Sarjana Terapan dan Ahli Madya adalah gelar yang sangat berharga dalam dunia industri dan dunia kerja saat ini. 


"Pendidikan yang Anda terima di Politeknik Negeri Kupang telah memberikan Anda keterampilan dan pengetahuan yang relevan dan siap digunakan di tempat kerja. Saya yakin Anda telah dilengkapi dengan keterampilan praktis yang akan membantu Anda berhasil dalam karir Anda masing-masing. Namun, wisuda ini bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan Anda. Dunia terus berubah dan berkembang, dan Anda harus selalu siap untuk terus belajar dan beradaptasi," ungkapnya.


Ia juga mengajak para wisudawan untuk terus mengasah pengetahuan dan keterampilan, terus mengejar pengetahuan baru, dan jangan pernah berhenti dalam mencari kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. 


"Saudara telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di Politeknik Negeri Kupang, pencapaian Saudara adalah bukti kerja keras, dan dedikasi Saudara yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat dalam usaha tersebut, terutama para orang tua, keluarga dan orang-orang yang anda kasihi," ungkap Frans Mangngi.


Berikut jumlah wisudawan dari setiap jurusan.

Jurusan Teknik Sipil 171 Orang, Program Studi D3 Teknik Sipil 63 Orang, Prodi D4 Reguler Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan 47 Orang, Prodi D4 Alih Jenjang Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan 16 Orang, Prodi D4 Reguler Teknik Perancangan Irigasi dan Penanganan Pantai 43 Orang, Prodi D4 Alih Jenjang Teknik Perancangan Irigasi dan Penanganan Pantai 2 Orang.


Jurusan Teknik Mesin 20 Orang, Prodi D3 Reguler Teknik Mesin 1 Orang, Prodi D3 Reguler Teknik Mesin Otomotif 13 Orang, Program Studi D4 Reguler Teknik Mesin Produksi dan Perawatan 6 Orang.


Jurusan Teknik Elektro 112 Orang,  Prodi D3 Reguler Teknik Listrik 39 Orang, Prodi D3 Reguler Teknik Elektronika 10 Orang, Prodi D3 Reguler Teknik Komputer dan Jaringan 37 Orang. Program Studi D4 Reguler Teknik Instalasi Listrik 21 Orang, Prodi Alih Jenjang D4 Teknik Listrik 3 Orang.


Jurusan Akuntansi 111 Orang, Prodi D3 Akuntansi 25 Orang, Prodi D4 Reguler Akuntansi Sektor Publik 86 Orang.


Jurusan Administrasi Bisnis 41 Orang, Prodi Reguler D3 Administrasi Bisnis 14 Orang, Prodi D4 Reguler Manajemen Perusahaan 26 Orang, Prodi D4 Alih Jenjang Manajemen Perusahaan 1 Orang.


Jurusan Pariwisata 56 Orang, Prodi D4 Perhotelan 36 Orang, Prodi D4 Usaha Perjalanan Wisata 20 Orang.

*(Nixon Tae)

×
Berita Terbaru Update