Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Kupang Bernostalgia Bersama Mahasiswa Pariwisata PNK Dalam Pentas Budaya Back to 90's

Selasa, 20 Juni 2023 | 11:33 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-20T15:33:48Z
Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh saat membuka kegiatan pentas budaya Jurusan Pariwisata, Politeknik Negeri Kupang. 

Kupang,Timorexotic|| Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh bernostalgia bersama Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang (PNK), Jurusan Pariwisata, Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW), kelas A semester IV, dalam event pentas budaya yang mengajak semua orang untuk bernostalgia dengan era 90-an. 


Event tersebut bertajuk "Mari Ketong Angkat Budaya 90an Dengan Bernostalgia" ini merupakan pentas budaya yang diselenggarakan di halaman depan Auditorium Politeknik Negeri Kupang pada Selasa, 20 Juni 2023.


"Mari kita bernostalgia dengan tahun 90an, kostum daerah yang dikenakan ini adalah karya-karya hebat wanita NTT," ungkap George Hadjoh saat membuka pentas budaya Jurusan Pariwisata, Politeknik Negeri Kupang. 


Selain itu, George menyampaikan Politeknik Negeri Kupang sebagai salah satu perguruan tinggi yang memilki jurusan pariwisata harus menjadi motor penggerak pariwisata di NTT.


"Orang pariwisata harus menjadi lokomotif penggerak, sejak tahun 2018 Gubernur NTT jadikan pariwisata sebagai motor penggerak ekonomi dari semua sektor yang ada, karena mampu mendorong seluruh pembangunan melalaui pariwisata. Dulu pariwisata belum dilihat, sekarang pariwisata berada di posisi 5 besar nasional sebagai penyumbang devisa terbesar untuk Indonesia," ucap George. 


Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh pada kesempatan itu mengatakan bahwa, jelang 17 Agustus mendatang Kota Kupang akan menggelar sebuah event, dan event tersebut akan di gerakkan oleh Mahasiswa Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang, akan kolaborasi bersama Dinas Pariwisata Kota Kupang. 

Reporter: Nixon Tae 






×
Berita Terbaru Update