Notification

×

Iklan

Iklan

IMAPEN Kefamenanu Gelar Baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin

Senin, 05 Juni 2023 | 6:59 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-04T23:51:11Z

 

TTU,Timorexotic.com|| Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu (IMAPEN) Kefamenanu gelar baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin di Kelurahan Kefa Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Sabtu,(3/6/2023).


Ketua Umum IMAPEN, Wilhelmus Bota, kepada media menyampaikan baksos ini sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan.


"Bakti sosial yang kami lakukan di awal bulan sebagai bentuk rajutan kasih dan iman akan sesama dan sang Khalik Agung," jelasnya.

Lanjut Wili yang akrab disapa, pihaknya melakukan giat sebagai bentuk penguatan kasih persaudaran, kekeluargaan sesama saudara dalam satu ikatan internal organisasi dan juga membangun relasi dengan masyarakat yang dijumpai.


Pada kesempatan yang sama, Yuliana Oki, Koordinator Bidang Kerohanian menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat persaudaraan dan membangun gotong royong dalam organisasi. 


"Saya sendiri adalah tonggak untuk kegiatan ini. Ini adalah salah satu bentuk dari program kerja saya, yang  dilakukan guna membangun cemestry antar sesama saudara-saudari (Feto/Nao) dalam ikatan organisasi dan juga untuk lebih erat, kokoh prinsip dan persaudaraan sebagaimana seperti motto IMAPEN (Nekaf Mese Ansaof Mese)," ungkap Yuliana.


Akhirnya, Ketua Lingkungan Antonius Boy Mau, mengucapkan terima kasih kepada civitas IMAPEN karena telah membantu membersihkan di sekitaran area Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin.


Untuk diketahui Bahwa yang hadir dalam Baksos ini berjumlah 20 orang baik senior, anggota aktif dan simpatisan. 

Penulis: Fredy Kabosu

×
Berita Terbaru Update