Notification

×

Iklan

Iklan

IKSPI Lakukan Baksos di Objek Wisata Oeluan, Menyongsong Diesnatalis ke-43

Senin, 16 Januari 2023 | 9:01 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-16T01:01:52Z
Keluarga Besar IKSPI Ranting Noemuti
 
TTU, Timorexotic.com|| Giat Bakti Sosial Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) Ranting Noemuti, menyongsong Diesnatalis ke-43 di Obyek Wisata Oeluan, Desa Naebaun Kecamatan Noemuti, Timor Tengah Utara, NTT Minggu, 15/01/23. 


Ketika dijumpai media Valerius Ratrigis Ketua Ranting Noemuti IKSPI menyampaikan bahwa Giat Bakti Sosial Perguruan IKSPI ini dalam rangka Menyongsong Diesnatalis ke-43 di obyek wisata Oeluan yang diikuti oleh 350 orang. 


"Kami memilih Objek wisata Oeluan oleh karena pertama Oeluan berdekatan dengan ranting kami. selain itu objek wisata oeluan merupakan salah satu objek yang sudah familiar oleh karena itu atas kesepakatantan kami melihat dan memilih oeluan sebagai obyek bakti sosial karena dalam benak potensi sampah plastik besar karena banyaknya pengunjung kesana. Selain itu giat kami lakukan guna menggugah kaum muda-mudi atau pengunjung untuk peka dan sadar menjaga kebersihan ketika berada di objek wisata manapun, "jelasnya. 

Lanjut Valen yang akrab disapa mengatakan ketika berpapasan dengan anggota saya di perguruan khususnya ranting noemuti saya selalu mengarahkan mereka bahwa pentingnya kebersihan bagi kehidupan kita. Didalam Jiwa yang bersih terdapat tubuh yang kuat.


Lebih lanjut disampaikan Abilio salah satu penjaga di Obyek wisata Oeluan menyampaikan limpah terima kasih kepada perguruan IKSPI ranting Noemuti atas daya sosialnya memilih oleuan sebagai aksi kasih dan humanis.


"Saya berterima kasih karena masih ada kaum muda yang mau peduli, menjaga dan membersihkan tempat wisata seperti oeluan ini. Saya meminta kepada ketua ranting Noemuti agar giat bakti sosial ini tidak menjadi giat sekali dan terkakhir melainkan bisa berkelanjutan, " ungkap Abilio. * * 

×
Berita Terbaru Update