Notification

×

Iklan

Iklan

Didukung Masyarakat, Paulus Lalak Siap Bertarung Pada Cakades Babotin Selatan

Selasa, 01 November 2022 | 1:57 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T18:00:17Z

Malaka, Timorexotik.com || Paulus Lalak bersama keluarga besar dan pendukung lainnya datangi sekretariat panitia penyelenggara pemilihan kepala desa di kantor Desa Babotin Selatan untuk mendaftarkan diri. Kedatangan Paulus dikantongi oleh dukungan dari masyarakat.

Demikian informasi dihimpun media ini, pada Senin (31/10/22) ketika berada di lokasi.

Bakal Cakades Babotin Selatan, Paulus Lalak, kepada media menyampaikan, dirinya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta para leluhur  sehingga sampai saat ini masih diberikan napas kehidupan.

"Saya juga berterima kasih kepada petuah adat dan para pendukung serta semua keluarga yang hari ini menghantar saya ke sekretariat untuk mendaftarkan diri," katanya. 

Sambungnya, selama ini dalam urusan  pemberkasan semuanya berjalan aman dan lancar, tidak ada hambatan mengganjal, mungkin ada isu tapi hal-hal yang menjadi hambatan tidak ada. 

Dikatakan Paulus, dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa Babotin Selatan ini karena didukung oleh  masyarakat. Banyak masyarakat yang memberikan dorongan bagi dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa Babotin Selatan. Dan sesuai hasil survei banyak masyarakat beri dukungan penuh.

Dan melihat kekuatan kekuatan yang ada,  sambungnya, ketika saya terpilih sebagai kepala desa saya akan membuat program-program sesuai dengan kebutuhan masyarakat lewat pengelolaan anggaran yang ada demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Babotin Selatan.

"Untuk seluruh masyarakat Babotin Selatan, mari kita bahu membahu untuk merubah desa tercinta kita ini ketika saya terpilih. Kita akan bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menjalankan program kerja yang akan dianggarkan sesuai kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang pemberdayaan, rumah layak huni, pertanian, dan ada program lain yang akan dilaksanakan," ajak Paulus. 

Bakal Cakades itu berjanji bahwa, dirinya akan merubah tatanan dan wajah Desa Babotin Selatan, sehingga mampu bersaing dengan desa-desa yang lain.

"Saya akan memperhatikan masyarakat tanpa pandang bulu, tanpa melihat ras dan suku budaya, karena semua adalah masyarakat Babotin selatan," janjinya.

Dirinya berharap para kaum muda agar tidak merasa minder dan takut ketika terjun dalam berpolitik. Semoga kaum muda di Desa Babotin Selatan berani mengambil satu keputusan bijak untuk berkecimpung dalam dunia politik.

"Untuk seluruh masyarakat, saya mohon dukungannya. Sehingga kedepannya kita bisa bangun desa tercinta kita ini. Saya dan kalian semua (masyarakat)  akan selalu bergandengan tangan, kita akan bekerja sama demi memajukan Desa Babotin Selatan. Semoga masyarakat Desa Babotin Selatan memiliki antusiasme dan bisa memilih saya," tutupnya. (* 

×
Berita Terbaru Update