Notification

×

Iklan

Iklan

SMPK Putri ST. Xaverius Kefamenanu Turut Berpartisipasi Dalam Kumpulan Komunitas Kreatif Kefamenanu

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:39 AM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-01-12T17:56:19Z

Kefamenanu,Timorexotik.com|| Inisiator oleh komunitas Klikk Kefamenanu Seluruh gabungan Komunitas di kota kefamenanu memeriahkan hari sumpah pemuda 28 oktober 2022 dengan tema " bersatu bangun bangsa" di taman kota kefamenanu 29 oktober 2022, 

Kegiatan ini di ikuti 18 komunitas yang ada di kefa dengan berbagai pentas seni, seperti Tlakshow, Puisi, Fashion Show, Tarian Kreasi, StandUp Comedy, Dance,Nyanyian, Lapak Buku, Deklarasi Sumpah Pemuda, Pameran Tanaman, Pameran Pangan Lokal.

Pada kesempatan itu juga Siswa-Siswi SMPK PUTRI ST. XAVERIUS KEFAMENANU mengambil bagian dalam Kegiatan Kumpulan Komunitas Kreatif di Kefamenanu. Membawakan mata acara pertunjukan angklung yang berkolaborasi dengan Frendly Banda. 

Guru pendamping Musik SMPK PUTRI ST. XAVERIUS KEFAMENANU Yohanes Tefa menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan Kegiatan ini sehingga, kota ini tidak mati atau habis upacara bubar.

Lebih lanjut Itto Tefa sapaanya ia Sangat Antusias dalam melatih anak-anak untuk tampil di kegiatan ini sehingga anak-anak bisa bermain dengan sebagus ini.

Itto juga menambahkan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kaum muda seperti kita. "Oleh karena itu saya mengajak seluruh orang muda yang ada di Kota Kefamenanu untuk bergabung dalam kegiatan kegiatan berikut," tutupnya. (* Yefri) 


×
Berita Terbaru Update