Notification

×

Iklan

Iklan

Jenon Ulan Dilantik Menjadi Ketua Umum IMADAR Kefamenanu

Senin, 17 Oktober 2022 | 9:45 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2022-10-17T13:45:31Z

TTU.Timorexotik.com|| Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Umum terpilih dalam Kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA-IMADAR) Kefamenanu, Fulgentius J. Ulan (Jenon) dan beberapa pengurus lainnya dilantik guna melanjutkan tongkat kepemimpinan dan eksistensi organisasi untuk satu periode mendatang yakni Masa Bakti 2022/2024.


Setiap wadah yang digeluti oleh semua civitas ataupun pegiat tentu harus berasaskan semboyan, motto dan juga aturan-aturan intern yang mengikat sehingga dalam melangsungkan seluruh program kerja (Raker) dari kepengurusan defenitif tersebut tidak melenceng dari impian bersama, yakni tercapainya tujuan bersama.


Kepengurusan yang defenitif dalam sebuah wadah merupakan ujung tombak bagi wadah tersebut untuk mengeksekusi setiap program kerja yang akan dipatenkan.


Ikatan Mahasiswa/i Dawan R Kefamenanu merupakan salah satu wadah pengkaderan penampung seluruh mahasiswa Dawan R Malaka yang sedang mengemban tugas di Universitas Timor Kefamenanu, TTU yang bertujuan untuk membentuk dan melatih kaum muda yang loyal, tanggung jawab dalam menyikapi tantangan zaman di masa mendatang.


Demi melancarkan roda organisasi, perlu adanya regenerasi kepemimpinan. Sesuai hasil pemilihan dalam kegiatan Rapat Umum Anggota yang digelar pada 26 September 2022 dengan tujuan untuk memilih pemimpin baru dan melalui forum rapat Fulgentius J. Ulan terpilih dan telah ditetapkan sebagai Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Umum IMADAR Kefamenanu untuk Masa Bhakti 2022/2024. 


Mandataris/Ketua Umum terpilih, Fulgentius J. Ulan (Jenon) ketika dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, dengan adanya pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) IMADAR Kefamenanu Periode 2022/2024 ini, tentunya akan membawa dampak kemajuan bagi organisasi. 


"Pelantikan bagi BPH ini dilakukan demi melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ke depan dengan tetap mempertahankan Motto dan semboyan IMADAR tercinta. Dan dalam kurun waktu kedepan masa kepemimpinan saya, ada harapan mulia dari masyarakat Malaka khususnya Dawan R mengenai persoalan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat kecil, yang sudah ditunggangi pejabat ataupun pemangku kepentingan, yang sudah diperalat demi kepentingan pribadi dan kelompok tertentu," sambungnya.


Fulgentius J. Ulan (Jenon) pun berharap agar setiap anggota organisasi mampu menjaga keutuhan organisasi tercinta demi IMADAR lebih baik kedepannya.


Terpisah, Ketua Demisioner Periode 2021/2022, Anastasia M. Ikun ketika dikonfirmasi media ini menyampaikan limpah terima kasih kepada pendiri organisasi, rekan-rekan Badan Pengurus Harian Periode 2021/2022 yang sudah didemisionerkan dan juga bagi seluruh civitas IMADAR yang sudah mempercayai mereka (BPH demisioner, red) dalam menjalankan roda kepemimpinan selama satu periode.


"Pertama saya ucapkan limpah terima kasih kepada para pendiri, Pelindung IMADAR dan para senior/alumni serta To dan Tata IMADAR, Badan Pengurus Harian (BPH) Periode 2021/2022 yang sudah dengan ketabahan dan ketekunan serta dengan sifat dan atau karakter masing-masing sudah memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi dalam satu periode yang lalu," ungkapnya.


Diakhir pesan, secara pribadi Anastasia juga memohon maaf atas kesalahan, kekhilafan serta kekurangan yang sudah ditorehkan terutama selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Umum maupun BPH periode 2021/2022.


"Saya hanya bisa berharap tanpa ada rasa ketakutan akan hari kemarin, hari ini dan hari yang esok, saya hanya ingin sampaikan bahwa maju terus IMADAR Kefamenanu, I Love You IMADAR," ungkap mahasiswi calon sarjana pendidikan itu.


Prosesi pelantikan Ketua Umum dan BPH IMADAR Kefamenanu tersebut berlangsung di Gedung Dharmawanita Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).



Berikut nama-nama Pengurus IMADAR-Kefamenanu Masa Bhakti 2022/2024 yang dilantik;

1. Ketua Umum : Fulgentius jenon ulan

2. Sekretaris Umum : Maria Esterlinda Moy

3. Bendahara Umum : Henisan Florida Bete

4. Ketua Bidang I : Yohanes D. suni

5. Ketua Bidang II : Daniel Aluman

6. Ketua III : Stefanus Seran Bria

7. Sekretaris I : Helidorus ximenes

8. Sekretaris II : Fridus seran

9. Sekretaris III : Fridolina Sin tae

10. Bendahara I : Ana lidia Mau

11. Bendahara II : Ebanjelina T. Manek

12. Bendahara III : Ance Bria



Adapun beberapa Kepala Biro (Kabiro) dalam kepengurusan yang ikut dilantik; Agnes Uruk, Melkianus Berek, Andi Napan, Aprilia Moruk, Frederikus Bouk, Desi Kapitan, Selviana Lotu, Deri Ximenes. Prosesi pelantikan tersebut disaksikan oleh seluruh civitas IMADAR serta tamu/undangan.


Turut hadir: Felix Bere Nahak (ADPRD Malaka, Fraksi NasDem), Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu, Perwakilan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kefamenanu, Ketua Persatuan Mahasiswa/i Dawan R (PERSAMADAR) Malang, Perwakilan dari Gerakan Mahasiswa/I Malaka (GEMMA) Kefamenanu, Ketua IMAPEN, Ketua IMAPELTIS, Ketua KM3N, Perwakilan PERMAPER dan Ketua KERAMAT.

×
Berita Terbaru Update