Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Belu Serahkan 30 Cool Box Kepada Warga Pantura

Sabtu, 03 September 2022 | 6:08 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2022-09-03T10:08:05Z

Belu, Timorexotik.com||Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Perikanan dan Kelautan, menyerahkan 30 Cool Box kepada Kelompok Pemasar Hasil Perikanan asal Pantai Utara (Pantura).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM kepada Perwakilan Kelompok, didampingi Plt. Kadis Perikanan Kabupaten Belu, Kepala Bank NTT Cabang Atambua, Staf Khusus Bupati Belu, Camat Kakuluk Mesak, Kepala Desa Jenilu dan Kepala Desa Dualaus di Halaman Kantor Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Jumat (02/09/2022). 

Kelompok Penerima Manfaat Sarana Hasil Perikanan asal Desa Desa Dualaus diantaranya, Kelompok Lafahi dan Kelompok Mawar. Sedangkan Warga Penerima Manfaat asal Desa Jenilu, yakni Kelompok Has Laran. Masing-masing kelompok beranggota 30 orang.

Bupati Belu, dalam sambutannya menyampaikan bantuan Cool Box merupakan usaha pemerintah dalam membantu warga pemasar hasil perikanan yang ada di Pantai Utara Kabupaten Belu. 

“Ini merupakan wujud perhatian dari Pemerintah Kabupaten Belu dalam membantu warga meningkatkan hasil penjualan. Kiranya bantuan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di pesisir pantura,” kata Bupati. 

Penyerahan bantuan ini juga sebagai jawaban dari kegelisahan warga pemasar hasil perikanan, dalam mengoptimalisasi potensi usaha penjualan ikan di wilayah Kabupaten Belu," ujar Bupati Belu.

Lebih jauh Bupati Belu mengatakan, Kabupaten Belu membutuhkan orang yang rajin, pintar dan taat beribadah.

"Artinya kita butuh orang - orang dengan otak, mulut dan hati menjadi satu, supaya bisa bekerja secara baik untuk rakyat. Kita bekerja penuh semangat, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Pemerintah setiap hari selalu berpikir untuk bagaimana supaya masyarakat kita ini, walaupun sedikit demi sedikit, tapi taraf hidupnya semakin meningkat dari hari ke hari," jelas Bupati. (prokopimbelu).

×
Berita Terbaru Update