Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Roh Kudus Kefamenanu Sambut Visitatris dari Roma Dengan Meriah

Minggu, 07 April 2024 | 9:06 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2024-04-07T13:06:44Z
Menyambut kedatangan Visitatris dari Roma (Dewan Jenderal) di Komunitas Roh Kudus Kefamenanu. 
Kefamenanu,TE||  Hari yang penuh kegembiraan menyambut kedatangan Visitatris dari Roma (Dewan Jenderal) di Komunitas Roh Kudus Kefamenanu. Acara penyambutan ini diselenggarakan oleh siswa-siswi SMPS Putri St. Xaverius Kefamenanu dengan penuh semangat dan antusiasme. Penyambutan itu pada Minggu, 7 April 2024.


Dengan mengiringi suara gembira drumbend, para siswa memimpin parade penyambutan dari taman Kota Kefamenanu menuju Biara SSpS Komunitas Roh Kudus. Di pintu gerbang, mereka disambut hangat dengan Takanap oleh Mario Nule, seorang siswa kelas VIII F, bersama para suster, serta keluarga para suster yang turut hadir untuk memberikan pengalungan.


Setelah pengalungan dilakukan, para siswa kembali mengarak Visitatris dengan tarian menuju Kapela Komunitas untuk ibadat pembukaan. Sr. Jana Pavla, Natalia Tothova, SSpS, yang merupakan Dewan Jenderal dari Roma, dan didampingi oleh Sr. Fridolianti Seran, SSpS sebagai penerjemah, tiba dengan hangat di komunitas untuk memulai visitasi General selama beberapa hari.

Sr. Yosefin Manbait, SSpS, kepala komunitas Biara Roh Kudus Kefamenanu, dalam sambutannya menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan Visitatris dari Roma. Kedatangan mereka membawa sukacita dan semangat baru bagi para suster di komunitas ini, memperkuat panggilan hidup membiara mereka.


Tidak lupa, kepala komunitas juga mengucapkan terima kasih kepada Suster Kepala Sekolah SMPS Putri St. Xaverius Kefamenanu dan seluruh siswa yang antusias dalam menyambut kedatangan pimpinan SSpS dari Roma. Kebersamaan dan semangat yang terpancar dalam penyambutan ini menjadi momentum yang berharga bagi komunitas Roh Kudus Kefamenanu dalam menjalani panggilan hidup mereka. 


Penulis: Yefry Elu

Editor : Nixon Tae 
×
Berita Terbaru Update