Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur VBL Pantau Fasilitas SMA Kristen Pandegha Jaya

Selasa, 06 Juni 2023 | 2:45 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-06-06T06:45:12Z

 

Kupang,Timorexotic.com|| Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada Senin 5 Juni 2023 berkesempatan mengunjungi SMA Kristen Pandegha Jaya yang terletak di Jalan Dam Tilong Km 5 Desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Maksud kedatangan Gubernur untuk melakukan tatap muka bersama para siswa dan guru serta memantau kelengkapan fasilitas sekolah.


Pada kunjungan tersebut, Gubernur meninjau ruang kelas, tempat olahraga, dapur, toilet, ruang guru, ruang kepala sekolah, dan asrama siswa.


Sementara itu Ketua Yayasan Pandegha Jaya, Bobby Liyanto menjelaskan SMA Kristen Pandegha Jaya dibangun pada tahun 2012 dan sekolah ini memulai angkatan pertama pada tahun 2014 dengan jumlah siswa 22 orang. 


"Hingga saat ini hampir setiap angkatan yang lulus itu ada yang  mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi. Ada yang kuliah ke Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, dan Universitas Prasetya Muliya dan yang kuliah disana ada beberapa yang lulus dengan predikat cumlaude," jelasnya.


Dalam video profil dijelaskan, SMA Kristen Pandegha Jaya berdiri dengan Visi : Mempersiapkan Calon Pemimpin yang Cakap, Berintegritas, Penuh Pengabdian dan Mencintai Bangsa.


SMA Kristen Pandegha Jaya mengintegrasikan 4 kurikulum  yaitu Kurikulum Nasional, Kurikulum Kepepimpinan (Excellent Leader Training), Kurikulum Entrepreneurship, dan Kurikulum Pembelajaran Alkitab.


Sekolah ini juga menerapkan sekolah berasrama agar pembentukan karakter dan kedisiplinan dapat berlangsung lebih efektif.


Editor: Nixon Tae 

×
Berita Terbaru Update