Notification

×

Iklan

Iklan

DPD HANURA NTT Mendaftarkan Calon Legislatifnya di KPU NTT, Optimis Raih 8 Kursi

Rabu, 10 Mei 2023 | 4:41 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2023-05-10T08:51:34Z

Kupang,Timorexotic.com|| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mendaftarkan para calon legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT hari ini. Ketua DPD HANURA NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd, menyampaikan optimisme bahwa partainya dapat meraih 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT dalam pemilu yang akan datang pada tahun 2024. 


Demikian disampaikan Ketua DPD HANURA NTT, Refafi Gah didampingi Elias Koa, Sekretaris DPD Partai HANURA NTT. Rabu, 10/05/2023, pukul 10.10 Wita.


"NTT memiliki 8 Daerah Pemilihan (Dapil), dan kami optimis dapat memperoleh 8 kursi, yaitu 1 kursi dari setiap Dapil," ujarnya.


Refafi menjelaskan bahwa target HANURA NTT untuk Kabupaten/Kota di seluruh NTT adalah memperoleh 1 fraksi. "Saat ini kami memiliki 59 kursi, dan dengan kesiapan luar biasa yang dimiliki HANURA saat ini, kami optimis dapat mencapai target tersebut," jelasnya.


Selain itu, ia juga menyatakan bahwa HANURA NTT akan memaksimalkan kerja struktur partai hingga tingkat ranting untuk memenangkan pemilihan legislatif DPR RI di Dapil NTT.


"Dari dua Daerah Pemilihan yang ada untuk DPR RI, kami pastikan akan mendapatkan 1 kursi dari masing-masing Dapil tersebut," tambahnya.


Sekretaris HANURA NTT, Elias Koa, S.I.P, juga menyampaikan bahwa semua berkas pendaftaran telah diperiksa oleh KPU dan dinyatakan lengkap, baik dalam bentuk fisik maupun dalam sistem informasi pendaftaran (SILON).


"Kelengkapan berkas tersebut telah dibuktikan dengan penandatanganan berita acara penyerahan dan pemeriksaan yang telah diumumkan secara terbuka," ucapnya.


Dengan semangat dan persiapan yang matang, HANURA NTT berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan daerah dan mewakili suara rakyat di DPRD NTT maupun DPR RI. Pemilu 2024 akan menjadi ajang penting bagi partai ini untuk membuktikan kekuatannya dan mewujudkan visi dan misinya dalam melayani masyarakat.

*(Nixon Tae)


×
Berita Terbaru Update