Notification

×

Iklan

Iklan

Lahan Pembangunan Puspem Malaka, Bupati Malaka Pastikan Finalisasi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:57 PM WIB | Di Baca 0 Kali Last Updated 2022-08-18T04:57:17Z

Malaka.Timorexotik.com|| Sehari setelah merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH menerima kunjungan dari beberapa instansi tekhnis seperti Dinas Pekerjaan Umum, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Malaka dan Dinas Kehutanan Provinsi NTT, di Rumah Jabatan Bupati, Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Hari ini saya menerima kehadiran beberapa instansi tekhnis terkait pembangunan pusat pemerintahan. Kita inginkan pembangunan ini harus segera berjalan, tapi mengikuti prosedur dan aturannya," kata Doktor Hukum Pajak ini.

Orang nomor satu di Malaka ini, menjelaskan lebih lanjut, tim dari Dinas Pekerjaan Umum, Badan Pertanahan Malaka dan Dinas Kehutanan Provinsi, sudah melakukan pengecekan dan finalisasi lokasi, dan ada kepastian untuk pembangunannya.

"Ini langkah taktis dan strategis yang harus kita ambil. Pasalnya, pembangunan pusat pemerintahan ini merupakan satu langkah besar, kehormatan dan kebanggaan sebuah wilayah," tandas Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali ini.

Bupati Malaka juga mengaku jika dirinya bersama Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S. Sos sangat serius untuk memenuhi janji kampanyenya kepada masyarakat.

"Untuk pembangunan pusat pemerintahan ini kami sangat serius, dan saya sangat puas karena hari ini sudah finalisasi lahan sehingga tidak ada kendala lagi dalam pembangunannya," kata suami drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed

Bahkan menurut Bupati Simon, pembangunan pusat pemerintahan ini adalah langkah percepatan yang luar biasa.

"Kami akan buat yang terbaik bagi masyarakat dan pusat pemerintahan adalah sebuah langkah percepatan pembangunan di Rai Malaka tercinta ini," aku Bupati yang berprofesi lawyer ini.

Pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka sudah didahului dengan acara Halirin Rai Katak Rai yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Labarai, Desa Kamanasa.


Sumber : diskominfomalaka

×
Berita Terbaru Update